Akan Terbit Buku Totok Punggung


 

Akan Terbit Buku TOTOK PUNGGUNG SEBUAH PENGANTAR DAN INTRODUKSI di tulis oleh Ustadz Abdurachman

KATA PENGANTAR

Apa itu totok punggung?
Mendengar kata” totok”biasanya kita langsung terbayang film kung fu shaolin,menyeramkan dan mematikan.Totok punggng sangat jauh berbeda dengan kesan itu.Totok punggung merupakan suatu metode terapi yang sangat aman dan nyaman dan tentu tidak mematikan.

Metode terapi totok punggung sangat mudah dan sangat sederhana dan karena itu penulis sering menyebutnya dengan ilmu selevel anak kelas 1 SD,ya memang sangat mudah sehingga sangat wajar dan mungkin sangat sering diremehkan dan memang sangat wajar untuk hal itu

Buku ini semata sebagai pengantar dan introduksi tentang Totok Punggung, bukan hasil riset atau penelitian tentang totok punggung.Perlu waktu dan konsentrasi tersendiri kemungkinan jika kita ingin meriset Totok Punggung sebagai alternatif pengobatan yang ada pada saat ini.

Buku ini berisi pengalaman penulis sebagai terapis Totok Punggung dan beberapa tulisan pasien atau keluarga dan kerabat pasien dalam testimoninya setelah mendapatkan terapi Totok Punggung serta beberapa tulisan dari rekan terapis Totok Punggung.

Buku ini ditujukan untuk memberikan informasi kepada halayak bahwa ada system terapi yang sangat mudah, nyaman tapi dengan izin Alloh sangat efektif.

Buku ini bisa menjadi berita gembira bagi masyarakat bahwa beberapa penyakit berat seperti stroke, jantung, gagal ginjal, dan lain-lain. dengan izin Allah bisa diatasi dengani Totok Punggung.

Kedepan hal-hal yg selama ini dianggap sebagai tindakan emergency sperti operasi bypass jantung,bedah otak,dan cuci darah dengan izin Alloh dengan adanya metode terapi totok punggung hal tersebut tadi tidak lagi menjadi tindakan darurat,ia akan menjadi tindakan alternatif.

Dalam dunia pengobatan metode totok punggung merupakan metode baru yang mungkin belum banyak dikenal orang tapi metode ini sangat mempesona setiap orang yang mempraktekkannya.Hampir setiap orang yang mempraktekkannya rata rata mendapatkan kesan yang luar biasa

Masih panjang perjalanan dan masih banyak hal yang harus dilakukan dan untuk memulai perjalanan yang masih harus dilalui itu dengan segala kekurangan dan keterbatasan kemampuan penulis mencoba menuliskan buku ini.

Terimaksih yang tak terhingga penulis haturkan untuk semua anggota dan pengurus Komunitas Totok Punggung Indonesia { KTPI} yang telah berjuang tanpa kenal lelah dengan sepenuh tenaga,dengan penuh keikhlasan dan ketulusan dan hal ini tentu saja membuat penulis terharu dan bangga.Semoga Alloh SWT membalas setiap langkah yang kita ayunkan,setiap ide dan pemikiran yang kita sumbangkan,setiap rupiah yang kita korbankan,setiap keringat yang kita kucurkan dan setiap air mata dalam do’a yang kita panjatkan.

Selamat datang kejayaan,selamat datang kemenangan,selamat tinggal penindasan dan kedzoliman dan untuk itu mari kita ajarkan,mari kita sebarkan ilmu totok punggung ke segenap lapisan dan golongan masyarakat Indonesia dan ke segenap penjuru dunia.